killoalternative.blogg.se

Mac lipstick del rio retro
Mac lipstick del rio retro







mac lipstick del rio retro
  1. #MAC LIPSTICK DEL RIO RETRO SKIN#
  2. #MAC LIPSTICK DEL RIO RETRO FULL#
  3. #MAC LIPSTICK DEL RIO RETRO CODE#
  4. #MAC LIPSTICK DEL RIO RETRO FREE#

Sri Rohani on Scarlett Whitening Review, Fro…īluestellar on Skin Dewi Ginkgo Biloba Firmin… Wajah Cerah Berkat S… on Scarlett Whitening Facial Wash…

#MAC LIPSTICK DEL RIO RETRO FULL#

NYX Full Throttle Lipstick - Trickster (Review).

#MAC LIPSTICK DEL RIO RETRO FREE#

Nars Free Your Mind Mini Lipstick Coffret - 2020 Holiday Collection.BEAU KIRANA Facial Treatment Gentle Cleanser & Youth Mask (Review).Rollover Reaction Sueded! Lip & Cheek Cream 2.0, New Formula (Review & Swatches).Wardah Longlasting Lipstick Review (Stylish Mocca & Lustrous Red).MAC Powder Kiss Lipstick & Liquid Lip Color (Swatches).MAC x Lisa 'Blackpink' Collection (Review & Swatches).Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick (Review + Complete Swatches).Maybelline Matte Lipsticks: My Favorite Drugstore Lipstick!.Some By Mi Propolis B5 Glow Barrier Calming Serum (Review).

#MAC LIPSTICK DEL RIO RETRO CODE#

Search for: Categories Categories Use My Code for Discount on SOCIOLLA Top Posts

  • Rangkaian Produk Scarlett untuk Kulit Cerah dan Glowing Maksimal bluestellar.
  • Mineral Botanica Dura-Wear Liquid Foundation (Review) bluestellar.
  • SK-II SkinPower Line Review, Anti-aging Skincare to Revive Fatigue and Dull Skin bluestellar.
  • Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick (Review + Complete Swatches) bluestellar.
  • MAC x Lisa ‘Blackpink’ Collection (Review & Swatches) bluestellar.
  • Left: MAC Retro (in satin finish), Right: MAC Whirl (in matte finish) MAC Retro and Whirl (swatches on my hand) Saya memberi nilai 9/10 untuk MAC Retro ( just because I love the color and texture), sedangkan untuk MAC Whirl saya beri nilai 8/10.

    mac lipstick del rio retro mac lipstick del rio retro

    Teksturnya yang matte membuat lipstik tahan lama, meski terlihat lebih kering dibanding lipstik jenis satin. Warnanya sedikit greyish alias keabu-abuan, tapi masih bisa dipakai oleh saya. Jika dilihat, warnanya memang merupakan pencampuran antara cokelat dan rose pink. Selanjutnya, saya juga punya MAC Whirl ( in matte finish) yang didefinisikan sebagai warna “ dirty rose“. Saya tidak tahu kenapa tidak banyak orang yang merekomendasikan warna ini, padahal warnanya baguuuus banget. Tekstur satin juga terasa nyaman di bibir, karena tidak sekering lipstik matte. Warna cokelat dengan perpaduan peach dan pink ini terlihat sangat menarik. MAC Retro didefinisikan sebagai warna “ muted peach-pinky brown“. Warna Retro tampak lebih hangat di kulit saya ketimbang Del Rio, itulah mengapa saya memilih warna tersebut. Saya tadinya membandingkan warna MAC Retro dengan Del Rio. Pilihan pertama saya adalah MAC Retro ( in satin finish). Lipstik berwarna cokelat yang wearable (alias bisa dipakai oleh cewek dengan skintone seperti saya) biasanya memiliki campuran warna pink, peach, orange, atau bahkan merah. Lipstik cokelat pun sebenarnya jika dilihat-lihat tidak benar-benar cokelat seperti cokelat yang bisa dimakan (walaupun ada juga yang seperti itu). Setelah mencoba beberapa lipstik warna cokelat, pilihan saya akhirnya jatuh pada koleksi lipstik MAC ( no surprise!), karena memang MAC memiliki beragam lipstik warna cokelat. Namun lama-lama, saya jadi tertarik juga untuk mempunyai lipstik warna cokelat.

    mac lipstick del rio retro

    Saya sebenarnya tidak pernah tertarik memakai lipstik warna cokelat, karena takut wajah saya terlihat kusam dan tidak menarik. Sebenarnya lipstik warna ini sudah mulai diminati sejak tahun lalu (atau dua tahun lalu, yaa.), tapi sekarang makin banyak selebriti dan fashion show yang memamerkan bibir kecokelatan, baik yang berwarna nude maupun gelap. Lipstik warna cokelat ala tahun ’90-an kembali menjadi tren.









    Mac lipstick del rio retro